WISUDA TAHUN 2021 NUSA PUTRA UNIVERSITY MELULUSKAN ALUMNI PERTAMA MAGISTER PASCASARJANA

Rabu, (08/12) merupakan suatu kebanggaan bagi civitas akademika Univesitas Nusa Putra dapat menggelar kembali wisuda Tahun 2021. Wisuda diadakan di Hotel Pangrango Sukabumi dengan dihadiri perwakilan pemerintah Sukabumi dan perwakilan dari Kemenristek DIKTI.

Sebanyak 232 lulusan yang terdiri dari program Magister, Sarjana dan Diploma. Sebanyak 9 lulusan Magister Computer Science diluluskan dan dilantik pada hari bahagia tersebut.

Pada Wisuda Tahun 2021, untuk pertama kalinya Nusa Putra University meluluskan Mahasiswa Magister. School of Computer Science akan terus membuka pendaftaran Program Magister untuk terus menciptakan SDM yang unggul.

” Saya ucapkan selamat kepada para Wisudawan dan Wisudawati Universitas Nusa Putra, khususnya Alumni Program Magister S2 yang telah mampu dan lulus dengan baik dan berpredikat Cumlaude, saya yakin dan percaya kontribusi para lulusan alumni Univeristas Nusa Putra akan dapat berkarya di masyarakat, sekaligus menjadi leader masa depan yang mampu mengajak dan melakukan perubahan dalam masyrakat dan kemajuan Bangsa, Negara dan Dunia”. Ungkap Prof. Ir. Teddy Mantoro, PhD., SMIEEE